Sabtu, 16 Februari 2013

KUPLUK BERJALAN


Selesai membahas pembangunan Masjid, menetapkan nama-nama panitia, menetapkan Bank Syariah sebagai Rekening Panitia maka tentu saja harus ada Saldo awal, tanpa berpikir panjang Mas Bobby selaku salah satu Bendahara terpilih mencopot Kupluk Hitamnya, dan satu-persatu disodori kupluknya. Alhamdulillah hampir semua hadirin mengeluarkan isi dompetnya biarpun tanggal sudah masuk "Tanggal Tuwo".
Selanjutnya mulai detik itu semua pemasukan akan dilaporkan secara transparan melalui Blog/Situs ini, dengan ketentuan :
  1. Donatur harus memastikan tercatatnya Nama Donatur, tanggal, jam, penerima uang dalam tanda terima agar bisa dilaporkan dalam blog ini.
  2. Dihindari menggunakan "Hamba Allah", "No Name" lebih baik Donatur memberi nama dengan nama Nenek Moyang, Simbah, Anak, Sandi Unik atau Kuniyah (abu .......).
  3. Bendahara apabila telah menerima Uang Pembangunan dari Donatur, maka 1 X 24 jam harus sudah memasukkan dalam Daftar Donatur di Blog ini.
  4. Contoh Tanda Terima yang sah akan kami tampilkan di Blog Ini,
  5. Pengecekan sudah diterima/belum uang Donasi oleh bendahara, juga bisa melalui SMS ke 08122693439 dengan menulis no. Tanda terima / nama donatur, tgl, jam / nama donatur, penerima dana.
  6. Apabila lebih dari seminggu nama donatur belum tercantum dalam Daftar Donatur di Blog ini atau jumlah uang yang anda serahkan berbeda dengan yang tercantum, mohon segera laporkan kepada Panitia melalui SMS 08122693439 dengan menyebut Nama Donatur, jumlah uang, petugas penerima. Panitia akan memproses pengaduan secepatnya. Simpananlah Tanda Terima yang asli dan fotocopy Tanda Terima akan kami minta untuk pengecekan.
Tugas panitia pembangunan adalah memastikan bahwa Amal Jariyah dari para Donatur benar-benar tersalurkan penuh dalam Pembangunan Masjid Joglo Sekalekan agar PAHALA untuk para Donatur bisa mengalir terus menerus selama masjid dan Asrama Tahfidz/Yatim masih dipergunakan oleh masyarakat, Insyaallah. (ca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar