Sabtu, 16 Februari 2013

SEKALEKAN DAPURNYA KULINER KLATEN


Kampung Sekalekan cukup ternama di Klaten, tapi lebih dikenal dengan nama Holywood. Kenapa dipanggil Holywood ya?  apa warganya banyak yang jadi bintang film ya, film india kali ya ....  Entahlah ..... gak penting.

Lha kalo yang jadi Koki top emang banyak. Penikmat kuliner Klaten tahu betul pilihan warung enak yang jadi langganan mereka :

1.  Sate ayam No. 1 Cak Ali
2.  Nasi Tumpang/Sego Gudangan Letok Uritan Plus Wedang Jahe Gepuk Mbah Wito
3.  Gudeg Jogja Bu Marto (mas Basuki)
4   Nasi goreng Cap Jay Istimewa Bapaknya Bintang
5.  Ayam Goreng Mak Yuus Mas Bengkong
6.  Wedangan Pak Gio dan masih banyak lagi

Bayangin saja, besok kalo pas kerja bakti pembangunan Masjid, wah "rolasannya" pasti nikmaaat. Apalagi kalau Pakde Wiji ngirimin buah-buahan, segaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr.

3 komentar:

  1. waahh Mas .. mosok warung yang dicantumkan malah bukan warungnya wong sekalekan jl anggrek kan ada warung sego langgi dan tempat nyabu (nyarap Bubur ) Bu eny deket rumah Mas Cahyo tu kan asli sekalekan.kok yang ditulis malah bukan warung sekalekan ha ha ha belum kenal ya warung Nasi Langgi Bu Eny jejer sama Bu RT 02 Bu Kuncoro ???

    BalasHapus
  2. Pengumuman buat pecinta wisata kuliner & club sepeda, ontel ada warung yang kelewatan belum dicoba, Wah enak itu, Buka/tutup jam berapa ya? segera mencoba, Insyaallah.

    BalasHapus
  3. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mmengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    BalasHapus